PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PT. TEMPRINA MEDIA GRAFIKA

  • Dr. Achmad Mulyana, S.E., M.M. (021) 744 3078, Fax. (021) 7471 0842
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan konsumen, Niat Pembelian Ulang

Abstrak

Tujuan penelitian ialah untuk menguji hipotesis mengenai pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen yang berdampak pada loyalitas konsumen PT. Temprina Media Grafika. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kausal untuk meneliti kemungkinan hubungan sebab akibat antara variabel yang ada. Analisa dilakukan dengan analisis jalur. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen PT. Temprina Media Grafika.Pengolahan data dilakukan dengan program SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil dari penelitian ini memberikan kontribusi literatur untuk melakukan uji pengaruh antara kualitas produk, kualitas pelayanan, Kepuasan konsumen dan niat pembelian ulang. Kesimpulan yang didapat dari hasil penelitian adalah terdapat Kontribusi yang signifikan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen secara simultan dan partial.

Diterbitkan
2017-11-06

##plugins.generic.recommendByAuthor.heading##

##plugins.generic.recommendByAuthor.noMetric##